Ada Apa di Seven Sky Jogja?

      
      Akhir-akhir ini saya merasa senang sekaligus salut dengan selera terbaru anak gadis yang suka mengajak berjalan-jalan di tempat terbuka semacam candi, hutan, pantai, dan lain sebagainya, dan bukan ke Mal. Namun pada hari Senin kemarin, saya agak terkejut ketika tiba-tiba dia menyampaikan keinginannya untuk pergi ke sebuah tempat bernama “Seven Sky Jogja” yang lokasinya berada Lippo Plaza Mal, dan meminta saya untuk mengantarnya. Dalam hati saya sangat kaget dan sedikit bingung dengan permintaannya itu.

“Waduh kenapa Amel mengajak ke Mal ya?” Batin saya setengah berontak membayangkan harus berjalan-jalan ke Mal, sesuatu yang kurang begitu saya sukai.

      Namun, saya tetap memenuhi keinginannya. Sore hari sehabis les, kami langsung meluncur ke lokasi. Setelah sampai di sana, yang ada ternyata tidak seburuk yang saya bayangkan. Kami sama sekali tidak masuk ke dalam Mal, karena dari tempat parkir bisa langsung menuju ke “Seven Sky Jogja”. Dari keterangan yang tertempel di dinding, tempat ini buka setiap hari. Pada hari Senin hingga Jumat buka pukul tiga sore hingga pukul sepuluh malam. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, buka pukul tiga sore hingga pukul dua belas malam.

      Akhirnya saya baru tahu bahwa “Seven Sky Jogja” itu ternyata adalah sebuah tempat lumayan luas di bagian rooftop Lippo Plaza. Yang pada bulan Desember lalu dijadikan sebagai tempat nongkrong baru sekaligus tempat makan sambil menikmati suguhan musik “live”, juga tempat untuk bernarsis ria dengan berbagai spot menarik yang “instagramable”. Pilihan makananya beragam dengan harga bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing. Di sini juga bisa melihat sekaligus memotret pemandangan sunset yang indah. Dan, ketika menjelang malam, bisa menikmati pemandangan kota Jogja di malam hari.

      Tempat ini terlihat ramai. Besar-kecil, tua-muda, muda-mudi, keluarga, maupun rombongan komunitas berdatangan ke sini. Ada yang sedang menikmati makanan, mengobrol, berfoto,  jalan-jalan, dan ada yang hanya sekadar duduk-duduk santai melepas kepenatan sambil menikmati musik. Meskipun ramai, menurut saya tempat ini cukup nyaman dan aman, Cocok digunakan sebagai tempat nongkrong atau berkumpul bersama keluarga maupun teman. Bagaimana dengan Anda?



      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts