7 ALASAN TETAP SETIA KONSUMSI NUTRISHAKE




Setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki pasti ingin tetap terlihat langsing, sehat, dan bugar. Macam-macam cara dilakukan guna mewujudkannya. Berbagai metode diet juga dicoba. Namun, kebanyakan hanya bersifat sementara, sehingga tujuan bisa langsing seolah hanya sebatas impian saja.

Untuk bisa menjadi langsing, sehat, dan bugar sebenarnya adalah masalah manajemen berat badan, tentu saja manajemen berat badan yang sehat. Dimana itu berarti menjaga berat badan dengan makan makanan yang seimbang dari protein, karbohidrat rendah proses, lemak baik, vitamin dan mineral sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik. NUTRISHAKE dari Wellbeing by Oriflame telah dikembangkan untuk memenuhi tujuan tersebut, sebagai pelengkap untuk makan sehari-hari.

Apa sih Nutrishake itu ? Nutrishake bukan obat melainkan  produk semacam minuman mengandung nutrisi yang sangat lengkap sebagai pendamping makanan  sehari-hari. Nutrishake diciptakan oleh Prof. Stig Steen, seorang dokter ahli bedah jantung yang mempunyai lisensi untuk operasi jantung dan hati. Beliau juga pendiri Igelosa Life Scince Community, Swedia. Pasien-pasien setelah operasi jantung atau hati perlu diberi asupan gizi , maka Prof Stig melakukan riset selama 8 tahun lebih untuk mencari formula yang cocok, dan lahirlah Nutrishake. Sungguh tak diragukan lagi, dilihat dari riwayat lahirnya, Nutrishake benar-benar produk berkualitas tinggi.

Namun tahukah Anda ? Sebenarnya ada 7 alasan yang membuat banyak orang, termasuk saya tetap setia mengkonsumsi Nutrishake, yaitu:

1.      Hanya mengandung 70 Kcal per porsi
2.      Tinggi protein & serat
3.      Mengandung omega 3 & omega 6
4.      Keahlian dari tim ilmuwan dan penasihat medis kompeten dengan pengalaman bertahun-tahun
5.      Bahan & proses alami mengikuti standar kualitas dan keamanan yang ketat dan telah mendapat sertifikasi internasional (HACP/GMP/ISO/IFS/BRC/NADN/Asosiasi Olahraga Internasinal)
6.      Mendapat sertifikat HALAL dari MUI dengan skor A
7.      Ada Nutrishake Loyalty Program bagi pelanggan setia



Apakah Anda juga tertarik untuk setia mengkonsumsi Nutrishake seperti saya? Atau mungkin ingin mengenal terlebih  dahulu dengan mulai mencobanya? Saya dengan senang hati siap membantu Anda. Silakan jika membutuhkan saya, bisa inbox Facebook  Utami Nilasari. Nutrishake dari Wellbeing by Oriflame siap menemani gaya hidup sehat Anda!

2 komentar:

  1. Wahhhh sudah benar-benar serius menulis ya mbk? Dan tulisannya benar-benar top bgt.

    BalasHapus
  2. makasih mbak seva elizabeth, masih sama-sama belajar, yang penting terus semangat menulis semoga bermanfaat buat banyak orang

    BalasHapus

Recent

recentposts

Random

randomposts